Berita Terkini :

Hasil Skor Barcelona VS Chelsea 25 April 2012

Rabu, 25 April 2012

  Hasil Skor Barcelona VS Chelsea 25 April 2012 - Dalam lanjutan Semifinal Liga Champions 2012 di Leg 2 antara Barca vs Chelsea berlangsung seru di babak pertama Barcelona bermain Agresif menekan terus pertahanan Chelsea , tapi Chelsea bermain solid sampai menit ke 30 gawang Chelsea masih aman dari gempuran Messi cs, sayang di menit ke 35" chelsea harus kebobolan lebih awal oleh tendangan Busquets di dalam kotak pinalti skor pun berubah 1-0 (1-1). tidak lama berselang Iniesta menambah keunggulan buat Barca lewat umpan dari Messi di menit ke 43" skor pun berubah 2-0 (2-1) untuk keunggulan tuan rumah. tapi kebahagiaan barca hanya 3 menit saja, melalui serangan balik Chelsea langsung membalas lewat Gol dari Ramires di menit ke 45+1 skorpun berubah 2-1(2-2), sampai babak pertama usai skor tidak berubah.

Dibabak kedua Chelsea bermain bertahan  walaupun Barca terus menggempur Chelsea tapi solidnya kerjasama di pertahanan Chelsea membuat Barcelona sedikit prustasi sampai menit ke 80" belum ada hasilnya. Chelsea hanya bermain setengah lapang untuk mengamankan skor yang sekarang ber agregat 2-2.konsistensi pertahanan chelsea sampai menit ke 88 membuat serangan barca selalu gagal . akhirnya serangan balik Chelsea berhasil di selesaikan Fernando Torres di menit ke 91 karena barca terlalu asik menyerang, Publik Camp nou terdiam skor berubah 2-2 (2-3). ironis memang Torres yang notabene pemain Spanyol tapi yang memupus impian Barca untuk masuk final liga Champions.  Barca seolah tidak percaya dengan hasil yang ada.tapi inilah sepak bola segala yang tidak mungkin menjadi mungkin. selamat buat Chelsea masuk ke final Liga Champions 2012 menunggu lawannya antara Real Madrid atau Bayern Munchen.


Skor akhir pertandingan Barcelona VS Chelsea 2-2 (Agregat 2-3)


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.