Berita Terkini :

Hasil Skor Arema VS Persib 25 April 2012

Rabu, 25 April 2012

  Hasil Skor Arema VS Persib 25 April 2012 - Pertandingan Lanjutan ISL putaran ke 2 antara Arema dan Persib belangsung seru , Arema selaku tuan rumah bermain ngotot dengan 8 personel barunya di putaran ke 2 ini, Persib yang masih bermain kurang maximal hanya mampu bermain tampa adanya skema dan komunikasi yang bagus antara pemain sehingga persib kebobolan di menit ke 19" oleh Herman dzumafo, sampai babak pertama selesai skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dibabak kedua Robbi Gaspar di masukkan menggantikan Atep sehingga Persib sempat mengancam gawang kunia meiga cuman sayang sendulan dari robbi Gaspar berhasil di tahan kiper Arema tsb.  tapi di menit ke 55" Arema Indonesia menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan Arief Aryanto. di akhir pertandingan Airlangga Sucipto berhasil menjebol gawang Arema tepatnya di menit ke 93".

Skor Akhir Pertandingan Arema Indonesia VS Persib Bandung 25 April 2012 adalah 2-1


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.