Berita Terkini :

Prediksi Skor Arema VS Persib 25 April 2012

Selasa, 24 April 2012

  Prediksi Skor Arema VS Persib 25 April 2012 - Lanjutan Liga Super Indonesia besok hari Rabu akan menyuguhkan tontonan yang menarik Tim Singo Edan akan menjamu Maung Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema Indonesia akan memberikan kejutan dengan pemain pemain barunya yang hijrah dari IPL, diantaranya Kurnia mega dan M. Ridhuan. selain itu Arema akan memanfaatkan kondisi spikologis yang di alami kubu Persib Bandung yang mengalami 2 kekalahan beruntun setelah di hajar Persiba dan Persela.

Walaupun kalau dilihat dari Head to Head Persib dan Arema , pertemuan kedua tim masih lebih di unggulkan Persib Bandung tapi kalau melihat kondisi Persib saat ini dan Motivasi Arema untuk menang di kandang sendiri sangat sulit untuk persib bisa memenangkan pertandingan besok.

Rencananya Pertandingan Persib Bandung vs Arema Indonesia akan di tayangkan langsung di ANTV besok tanggal 25 April 2012 mulai jam 15.30 WIB.



Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.