Berita Terkini :

Tiga Kendala Persib Main di Wamena

Selasa, 14 Februari 2012

          Persib akan menjalani laga berat saat tandang ke markas Persiwa Wamena. Menurut penyerang Persib, Aliyudin, ada tiga kendala yang harus siap dihadapi oleh Maung Bandung.

Sebagai pemain yang berpengalaman tampil di Papua, Aliyudin mengakui ada sejumlah kendala jika bermain di Wamena.

Meski demikian, Aliyudin tetap optimistis dengan timnya yang akan mengesampingkan kendala tersebut dan lebih fokus pada permainan kolektivitas tim.

“Saya sudah beberapa kali main di sana (Wamena). Kendala nonteknis memang cukup berat. Harus kita waspadai karena hampir semua tim yang main di sana pulang selalu dengan kekalahan," kata mantan striker Persija Jakarta ini.

Dia mengemukakan sejumlah kendala yang kerap dihadapi tim tamu di Stadion Pendidikan Wamena, adalah faktor cuaca, kualitas lapangan, dan terutama faktor wasit.

"Mudah-mudahan nanti ada perbaikan kualitas wasit. Kalau kalahnya oleh faktor nonteknis, mengenaskan juga buat kita. Karena kalau dilihat secara permainan kita pasti nggak kalah dari Persiwa,” tegas Aliyudin.
SUMBER:INILAH.COM


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.