Berita Terkini :

Persib Bandung Diuntungkan Karena Jadwal Tur Papua Mundur

Minggu, 12 Februari 2012

            Persib Bandung diuntungkan karena penyelenggara Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 memundurkan jadwal tur Papua. Pelatih Persib, Drago Mamic, mengaku bersyukur karena dengan begitu pemain yang cedera seperti Nasuha dan Robbie Gaspar punya kesempatan untuk memulihkan diri.

"Performa pemain yang terus membaik tidak akan terganggu," ujar Drago saat ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (10/2). "Malahan beberapa pemain yang kini tengah memulihkan cedera akan punya waktu lebih banyak untuk betul-betul pulih dan menyiapkan diri membela tim."

Jadwal Maung Bandung menjajal Persiwa dimundurkan dari semula Rabu (15/2) menjadi Kamis (23/2). Sedangkan laga menantang Persipura dari semula 19 Februari menjadi 27 Februari. Bukan hanya untung dari sisi waktu persiapan, laga ini akan memperpendek jeda waktu dengan laga lainnya. Sehingga, mood pemain masih stabil mengingat jeda yang pendek.

"Perubahan jadwal lawan Persiwa dan Persipura akan membuat jarak antar laga Persib menjadi lebih baik," kata Drago. "Kalau jadwal tak diubah dan tetap tanggal 15 dan 19 Februari, ada gap yang terlalu lebar setelah Persib melawan Persipura dengan laga Persib berikutnya (melawan Persela dan Arema, mulai 11 Maret)."

Pengunduran jadwal ini karena Persipura harus menghadapi babak play off melawan Adelaide United di Liga Champions Asia (LCA), 16 Februari. Bukan hanya Persib, laga Pelita melawan Persipura dan Persiwa juga diundur. Dari semula 15 dan 19 Februari dimundurkan menjadi 23 dan 27 Februari. (wk/ri)

SUMBER:WowKeren.com 

Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.