Berita Terkini :

Robby Gaspar Siap jadi alternatif

Sabtu, 18 Februari 2012

            Gaspar, pemain bernomor punggung 11 di skuad Maung Bandung, sudah 100 persen pulih dari cedera yang di alaminya. Kini dia telah siap untuk kembali memperkuat skuad inti Maung Bandung saat melawan dua tim asal Papua Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura pada 23 dan 27 Februari 2012 mendatang.

Pemain yang bernama lengkap Robbie Mark Gaspar ini mengatakan bahwa kondisinyan sudah pulih dan rasa kaku yang di alaminya semakin membaik. "Kondisi saya sudah mulai bagus dan kakunya juga sudah mulai hilang dan saya sudah bisa bermain game secara penuh dan itu menunjukan hal yang positif bagi keadaan saya saat ini," katanya seperti dikutib Radar Bandung (Grup JPNN).


Dia pun mengaku bahwa rasa kaku memang masih ada namun sudah mulai membaik sehingga tidak ada masalah. "Memang masih ada rasa kakunya tapi saya kira sudah tidak ada masalah lagi dan sudah bisa bergabung dengan tim," tuturnya.


Saat disinggung mengenai posisi mana yang akan ia isi dalam skuad Maung Bandung, Gaspar menyatakan bahwa hal itu tergantung kepada pelatih. "Saya kira itu ada di tangan pelatih saya pemain hanya melaksanakan apa yang di tugaskan oleh pelatih," katanya.


Ditanya jika mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Maman karena akumulasi kartu, pria asal Australia yang direkrut Maung Bandung pada musim ini menjawab bahwa itu tergantung pelatih. "Itu semua tergantung pelatih, jika saya memang di tunjuk untuk menggantikan posisi maman dirinya siap. Jika di tunjuk menempati posisi stoper saya siap juga gelandang saya siap karena itu tak jadi masalah buat saya."


Gaspar mengaku bahwa posisi yang sebenarnya adalah gelandang bertahan, karena posisi itu sudah ia tekuni sewaktu di Australia. "Saya dulu bermain sebagai gelandang bertahan, kemudian bek sayap kiri, dan saya bisa menjadi stoper sewaktu saya bermain di Persema. Pelatih Subangkit menempatkan posisi saya di stoper karena pada waktu itu Persema sedang tidak ada stoper. Dan saya enjoy dengan posisi tersebut," ungkapnya.


Dia pun menegaskan bahwa dia siap untuk di tempatkan di mana saja. "Saya tak mempermasalahkan untuk posisi karena saya siap main dan siap ditempatkan di posisi apa saja," tandasnya. 

SUMBER:www.jpnn.com

Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.