Berita Terkini :

Persib Bandung yakin Kandaskan Pelita Jaya

Sabtu, 04 Februari 2012

        Miljan Radovic, geladang Persib Bandung yakin bisa mengandaskan Pelita Jaya pada pertandingan yang digelar Sabtu (5/2/2012) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Alasannya, Pelita Jaya memiliki pemain dan pelatih yang tak berbeda jauh dengan Persija Jakarta yang pekan lalu ditekuk Persib 1-0 .
Menurut Radovic, kemenangan Persib atas Persija Jakarta di pertandingan sebelumnya akan menjadi modal berharga bagi pasukan Drago Mamic itu.
Hal itu menjadi dasar Radovic bisa meraih kemenangan dari tim yang bermarkas di Karawang itu. Apalagi, Persija mampu menaklukan Pelita dengan skor yang cukup telak, yakni 2-0.
Meskipun, kata Radovic, laga yang akan dilakoninya nanti akan berjalan dengan ketat dan alot karena masing-masing tim yang berkeinginan untuk meraih poin.
"Kami tetap harus meraih kemaenangan dengan siapapun," ujar Radovic.
Lagipula, timnya diuntungkan faktor di luar lapangan. Karena, meski berstatus sebagai tim tamu, laga itu diselenggarakan di homebase Persib.
Hal itu yang menambah Radovic bertambah yakin timnya bisa menaklukan tim yang sebelumnya juga meraih kemenangan atas tim tamu, PSPS Pekanbaru dengan skor 4-1.
"Ini keuntungan buat kami karena atmosfer tetap sama. Bobotoh akan tetap hadir sepenuhnya untuk mendukung kami," ujar Radovic.
Sumber : TRIBUNNEWS.COM

Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.