Berita Terkini :

Persib Akan Miliki Tukang Gedor Anyar

Kamis, 02 Februari 2012

Krisis di lini depan Persib Bandung diperkirakan akan berakhir pada Februari ini, karena striker asing Asia direncanakan akan segera hadir di Bandung dalam waktu dekat ini.

"Mudah-mudahan sudah ada keputusan awal minggu ini, sehingga dia bisa segera datang ke Bandung," ungkap Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar, beberapa waktu lalu.

Sayangnya Umuh masih enggan untuk mengungkapkan identitas pemain asing Asia yang bakal menjadi tukang gedor gawang lawan ini. "Dia striker murni," singkat Umuh.

Namun, Umuh memastikan calon striker anyar Persib ini sudah memiliki pengalaman bermain di Indonesia. Sehingga tidak perlu waktu terlalu lama untuk beradaptasi jika bermain bersama Persib. "Dia sudah pengalaman main di Indonesia," lanjutnya.



Umuh mengatakan, memang ada beberapa nama yang dibidik Persib untuk mempertajam lini depan. Namun, ada satu pemain yang pendekatannya sudah serius. "Pemainnya minta waktu sampai awal Februari," akunya.

Saat ini Persib telah memiliki empat striker. Namun kondisi para pemain tersebut belum pernah fit 100 persen seluruhnya.

Saat ini Persib hanya memiliki dua striker yang siap diturunkan, yakni Airlangga Sucipto dan Moses Sakyi. Sedangkan Aliyudin dan Sigit Hermawan masib belum pulih dari cederanya.

Dengan dua striker tersebut, Persib masih dalam kondisi riskan. Karena jika salah satu terkena akumulasi kartu, maka Persib hanya akan memiliki satu striker bahkan tidak ada sama sekali.

Upaya Persib untuk memperoleh striker anyar telah dilakukan sejak Liga Super Indonesis (LSI) 2011-2012 bergulir. Sebelumnya sempat ada striker Asia dari Jepang, Ryota Miki. Sempat digadanggadang bakal berduet dengan Moses Sakyi. Ternyata Miki mengalami cedera saat berlatih bersama Persib. Cedera yang dialaminya juga cukup parah, sehingga ia gagal direkrut Persib.

"Mudah-mudahan striker yang akan datang ke Persib tidak memiliki catatan cedera yang parah. Sehingga ia bisa memberikan kontribusi kepada Persib," harap Umuh.

Sumber : galamedia.com

Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.