Berita Terkini :

Lawan Pelita, Empat Pemain Inti Persib Absen?

Rabu, 01 Februari 2012

      Menjelang laga melawan Pelita Jaya, Pelatih Persib Bandung Drago Mamic mengungkapkan nama-nama pilarnya yang kemungkinan absen.
Mereka adalah M. Nasuha, Aliyudin dan Robbie Gaspar yang mengalami cedera, serta Zulkifli Syukur yang absen karena akumulasi kartu.
Namun sang pelatih menegaskan hal tersebut sudah diantisipasi sejak dini. Bahkan, pelatih asal Kroasia itu menilai amunisi yang sudah dipersiapkan untuk melapis pemain inti itu memiliki kualitas mumpuni.
“Kita punya banyak pemain bagus. Dan mereka memiliki kualitas bagus semua. Jadi kita tidak perlu khawatir ketika kita dihadapkan dengan kondisi seperti sekarang,” tegasnya di Stadion Siliwangi, Selasa (31/1/2012).
Sementara itu, sang pelatih masih bersabar dan tetap memberikan kesempatan kepada penyerangnya, Moses Sakyi, untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.
Sudah enam laga yang dijalani sang bomber, namun baru satu gol tercipta. Moses juga tampil mengecewakan saat diturunkan melawan Persija Jakarta pada laga terakhir, Minggu (29/1/12). Meski demikian, Mamic mengungkapkan tetap tidak akan menyimpan penyerangnya di bangku cadangan saat melawan Pelita Jaya, Minggu (5/2/12).
"Mungkin banyak yang menilai Moses kurang tajam.Tapi sebagai pelatih saya masih akan memainkannya, dia hanya belum menemukan permainan terbaiknya," tegas Mamic usai menggelar latihan tim di Stadion Siliwangi,
Sumber :INILAH.COM


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.