Berita Terkini :

Persela vs Persib 21 April 2012

Kamis, 19 April 2012

  Persela vs Persib 21 April 2012 - Persib Bandung akan mengawali laga tandang pertama di putaran kedua ISL 2012 melawan Persela Lamongan yang akan di laksanakan hari sabtu tanggal 21 April 2012, sementara di kubu Persib sendiri 3 pemain pilar persib terancam absen pada saat melawan persela nanti , pemain itu antara lain adalah Noh Alam Shah, Marcio Souza, dan Toni Sucipto, yang tidak dapat mengikuti sesi latihan terakhir sebelum tim berangkat ke Jawa Timur.
 Along dan Marcio Souza memang telah dua hari tidak mengikuti latihan. Keduanya izin absen dari latihan karena harus mengurus visa. Sedangkan Tony Sucipto tengah ada keperluan. Namun, Robby menyatakan ketiga pemain tersebut tetap akan disertakan dalam lawatan mereka ke markas Persela dan Arema Indonesia.

Sementara di kubu Persela yang sekarang menduduki posisi ke 7  siap menekuk persib dengan kualitas pemain yang tidak kalah dengan kualitas pemain yang di miliki Persib saat ini.

Prediksi Pertandingan Persela vs Persib tanggal 21 April 2012 adalah 1-1


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.