Berita Terkini :

Barca lawan Chelsea Malam ini

Rabu, 18 April 2012

  Barca lawan Chelsea Malam ini - Chelsea akan menjamu Barcelona dini hari nanti tepatnya hari kamis tanggal 19 April 2012 , sukses pada saat  mengalahkan Tottenham Hotspur 5-1 di babak semifinal Piala FA. akan membawa semangat tersendiri buat Frank Lampard cs di Chelsea menjelang laga semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Stamford Bridge.
Barcelona adalah tim terkuat dunia saat ini tapi target kemenangan buat Chelsea adalah harga mati karena bermain di kandang sendiri. walaupun barca di favoritkan sebagai kandidat untuk masuk final tapi segala kemungkinan bisa terjadi dalam dunia sepak bola.

Rencananya Siaran langsung semifinal liga champions antara Chelsea dan Bacelona akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 01.30 dini hari nanti.
Begadang dulu yah biar malam bisa melek nonton barca lawan chelsea jangan lupa siapin aja kopi tubruknya tapi jangan nonton pinggir jalan bisi ketubruk becak lebih parah lagi ketabrak banci malam.....hehe.

Wassalam.


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.