Berita Terkini :

Persib sudah lama haus juara

Kamis, 01 Maret 2012

       Sungguh suatu beban buat Persib kuring  yang sekarang lagi ikut bertarung di ISL, bagaimana tidak citra persib yang mendunia tidak di imbangi dengan prestasi yang ada, gelar terakhir tahun 1994 sebagai juara liga waktu itu di era nya Robby Darwis dkk, waktu itu persib sebagai salah satu club yang juara tanpa adanya campur tangan pemain asing.
       Sungguh bertolak belakang dengan keadaan sekarang, di saat pemain dan pelatih asing ikut campur di dalamnya dan begitu banyak sponsor yang ikut di dalamnya juga tidak di imbangi dengan prestasi yang ada, sungguh ini menjadi PR yang berat buat managemen persib sekarang yang harus di cari rumusnya agar prestasi dapat teraih lagi tahun ini.
       Jangan terus bobotoh di kecewakan tiap tahunnya walaupun kami tahu bobotoh selalu mendukungmu dengan doa dan semangat tapi bobotoh pun manusia yang mempunyai titik jenuh.......hehehe.........

     Masih ada waktu buat berbenah SIB! masih ada kesempatan untuk bisa jadi juara tahun ini rakyat jawa barat merindukan prestasimu yang sudah 18 tahun hilang, buat kami bangga SIB!i wish always the best for you.


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.