Berita Terkini :

Polisi Ganteng Saeful Bachry

Rabu, 29 Februari 2012

      Media elektronik dewasa ini begitu pesat perkembangan nya terutama di dunia surfing atau dunia maya alias internet tea, sekarang di hebohkan dengan tayangan dari video youtube terbaru dengan tilte polisi ganteng yang bernama Saeful Bachry sampai-sampai sudah masuk infotainment gossip di setiap layar tv.perasaan kuring da nu ganteng mah tiap jalan atau gang juga ada kenapa harus di ributkan? lagian umum kali kalau ada polisi ganteng masa semua polisi goreng patut? he..he.... maaf pa polisi ganteng ganteng kok.........

padahal menurut saya sebelum di gossipkan coba cari tahu dulu punya keahlian apa untuk bisa menjadi bahan tontonan publik nantinya jangan hanya cuma karena ganteng, asa kumaha kitu..
dan akhirnya nanti akan di paksakan untuk tampil di setiap layar tv untuk mengisi setiap acara yang berhubungan dengan itu seperti yang telah saya tonton tadi malam di acara bukan empat mata di trans 7 .
ya...selamat buat kang saeful bachry semoga  menjadi pengabdi negara yang baik sekali gus bisa menghibur masyarakat indonesia bukan karena gantengnya saja.


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.