Berita Terkini :

Persib Gagal Datangkan Pemain Baru

Minggu, 19 Februari 2012

           Bandung - Persib Bandung gagal menambah kekuatan di lini depannya, padahal pemain bidikan asal Asia itu sudah menyatakan siap berkostum Maung Bandung.

Pelatih Persib Drago Mamic mengaku hampir mendapatkan tambahan pemain asing Asia pilihannya. Pemain tersebut, kata Mamic, berasal dari Shah Ala. Tapi, tiba-tiba pemain tersebut membatalkan niatnya untuk bergabung dengan Maung Bandung.

Mamic menjelaskan pemain incaran yang gagal direkrutnya itu bermain di klub Asia dan juga membela Tim Nasional Singapura. Mamic pun harus menemukan alternatif pemain lain untuk mencari solusi terbaik.

“Pemain asal Shah Ala ini awalnya seratus persen bisa datang. Tapi sekarang dia menyatakan tidak bisa datang. Sekarang kami mencari kemungkinan lain, karena saya sudah menunggu dia selama satu bulan setengah. Awalnya jelas, sekarang kabarnya tidak jelas. Pemain tersebut mungkin telah bergabung dengan klub lain,” jelas Mamic, Jumat (17/2/2012).

Mamic mengatakan kehadiran pemain asing baru memang sangat dibutuhkan untuk menambah kekuatan tim. Selain itu, dengan menambah pemain asing baru, jumlah pemain asing di Persib akan menyamai jumlah pemain asing yang dipakai tim-tim lawan, yakni lima pemain.
SUMBER:INILAH.COM


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.