Berita Terkini :

Konflik di kubu persib kian meruncing

Kamis, 23 Februari 2012

 
 Polemik antara pelatih kepala Persib Bandung, Drago Mamic dengan pelatih fisik Dino Sefriyanto kian meruncing. Saat latihan di Batu Nunggal, rupanya para pemin tidak didampingi oleh Dino. Ketika ditanya, para pemain tidak mengetahui keberadaan Dino.

"Saya nggak tahu Pak Dino ada dimana, tapi sebelumnya Pak Dino ada kok," terang kiper muda Persib, Ricky Bagja, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Ketika dikonfirmasi lewat telepon selulernya, Dino menuturkan, saat ini dirinya tengah menenagkan diri pasca pengusiran dirinya oleh Mamic Sabtu lalu.”Saya enggak sreg kalau ngejalanin  program fisik yang dia tinggalin buat pemain. Programnya monoton dan ortodok,” jawab Dino.


Sementara itu, sebagian pemain Persib Bandung yang tidak ikut tur Papua menjalani latihan  pagi di stadion Siliwangi Bandung. Mereka tampak serius dalam latihan tersebut. Di antaranya,  berlari 70 meter sepuluh kali. “Ya kami melakukan latihan lari 70 meter sebanyak 10 kali”  jelas Rizky.


Dikatakan Rizky, latihan tersebut berdasarkan atas program Mamic sebelum berangkat menuju Papua, “Sebelum berangkat ke Papua, pelatih telah memberi program latihan untuk kami,” tuturnya.


Dilanjutkan Rizky  bahwa program yang diberikan oleh Mamic yaitu berupa fines serta lari. "Instruksinya,  kemarin fitness, dan hari ini (kemarin, RED) lari 70 meter sebanyak sepuluh kali, kemudian besok fitness lagi, dan Jumat lari 40 meter 30 kali," ungkapnya. 
SUMBER:JPNN.COM


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.