Berita Terkini :

Jadwal dan Peserta Master Chef Indonesia 2012

Minggu, 08 Juli 2012

 Jadwal dan Peserta Master Chef Indonesia 2012 - Atau Master Chef Indonesia 2 yang bisa anda saksikan di RCTI setiap Sabtu dan Minggu mulai jam 18.00 WIB .
Setelah sukses melakukan audisi di empat kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Padang, Makasar, tim Master Chef Indonesia 2 berhasil menyaring dan menyeleksi ribuan calon peserta yang telah mengikuti audisi tersebut.

Dengan jumlah pendaftar online hingga 18.000 peserta dan pendaftar melalui PO BOX Master Chef Indonesia, telah terpilih 60 peserta terbaik untuk menerima tantangan selanjutnya dari para juri Master Chef Indonesia 2 di setiap episodenya. Keenampuluh peserta ini berasal dari bermacam-macam latar belakang pekerjaan, pendidikan, status social dan ekonomi. Tidak hanya itu, mereka juga berasal dari daerah yang berbeda-beda namun, mereka memiliki kecintaan dan passion yang sama dalam bidang memasak.
Saksikan pertarungan para peserta dalam menerima tantangan para juri Master Chef Indonesia 2 dalam meracik makanan dan menciptakan kreasi masakan terbaru mereka.

Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.