Berita Terkini :

Biodata Chef Juna

Sabtu, 14 Juli 2012

  Biodata Chef Juna - Salah Satu Juri Master Chef Indonesia 2 bersama Chef Marinka, berikut Profil dan biodata Cheaf Juna - Juri Master Chef Indonesia :

Nama Lahir : Junior Rorompandey
Nama Lain : Juna Rorimpandey, Chef Juna
TTl : Manado, 20 Juli 1975
Pekerjaan : Koki, Juri MasterChef Indonesia, Selebriti
FB : www.facebook.com/pages/Master-Chef-Juna/183663858351467
Twitter : twitter.com/junarorimpandey
 Waktu umur 17 tahun, Chef Juna ini termasuk anak berandalan, ia buat sebuah geng yang bernama Bad Bones. Dengan mengendarai Harley, mereka ngebut dan nggak peduli kemanapun mereka pergi. “Saya pernah kuliah teknik perminyakan selama 3,5 tahun di Indonesia, tapi nggak selesai karena saya terlalu nakal. Akhirnya saya memutuskan untuk membenahi hidup, berubah, dan pindah ke Amerika. Saya sampai menjual motor kesayangan untuk biaya sekolah di sana”
Diculik, disiksa, overdosis dan hampir ditembak di kepala udah pernah dirasakan Chef Juna. Merokok dan terjerumus dalam narkoba juga pernah. Tapi ia berubah karena ia punya pemikiran berbeda.
Di kedua lengan Chef Juna ini bertato. Tato itu dibuat waktu Chef Juna umur 15 di Bali, dengan menggunakan mesin buatan sendiri yang menggunakan jarum jahit.


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.