Berita Terkini :

Prediksi Skor Gresik United VS PSAP Sigli 16 Mei 2012

Selasa, 15 Mei 2012

 Prediksi Skor Gresik United VS PSAP Sigli 16 Mei 2012 - Dua tim papan  tengah  Gresik United akan menjamu Lawannya PSAP Sigli yang sekarang berada di posisi zona Degradasi, dipertemuan pertama PSAP Sigli menang 1-0 atas Gresik United, kini Giliran Gresik yang  akan membalas kekalahan pada saat tandang ke kandang PSAP Sigli tanggal 6 Februari 2012. secara kualitas pemain Gresik United lebih di unggulkan di bandingkan para pemain PSAP Sigli tapi dalam permainan sepak bola segalanya bisa jadi mungkin kalau PSAP Sigli bisa mencuri point di kandang Gresik United.

 Bila PSAP Sigli mampu mengalahkan Gresik United di kandangnya  dan berhasil membawa 3 point tentunya akan mendongkrak posisinya ke  zona aman menggeser Arema yang berada di posisi ke 15. Cristian Gaston Castano perlu di  waspadai oleh lini pertahanan PSAP Sigli karena pemain ini sudah mengoleksi 12 gol sampai saat ini.

 Saksikan siaran langsung Gresik United vs PSAP Sigli  di  AN TV Mulai pukul 15.30 WIB


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.