Berita Terkini :

Prediksi Persiram VS PSMS Medan 30 Mei 2012

Senin, 28 Mei 2012

 Prediksi Persiram VS PSMS Medan 30 Mei 2012 - Empat kekalahan dilima pertandingan terakhir membuat Persiram berada dijurukunci Klasemen saat ini dengan raihan 21 point dari 24 kali bertanding. sedangkan untuk PSMS Medan hanya 2 kali kalah,2 kali draw dan satu kali kemenangan di  lima pertandingan terakhirnya. walaupun Persiram bermain dikandang pada saat menjamu PSMS Medan tanggal 30 Mei  2012 bukan jaminan buat Persiram untuk bisa menang terlebih lagi dipertemuan Pertama PSMS menang 1-0 atas Persiram.

  Persiram sendiri sudah sedikit sulit untuk bisa merangkak keluar dari zona Degradasi terlebih persaingan di papan bawah pun sangat ketat, ada Arema,Deltras dan PSAP yang menjadi saingan Persiram untuk bisa terlepas dari zona merah diklasemen ISL  tahun ini. bila Persiram mampu memetik 3 point pada saat melawan PSMS nanti akan mendongkrak posisi 2 strip keposisi 16.



Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.