Berita Terkini :

Prediksi Persija VS Persib 27 Mei 2012

Rabu, 23 Mei 2012

 Prediksi Persija VS Persib 27 Mei 2012 - Persib hanya membawa satu point dari Pekan baru dari pertandingan tadi sore dimana skor akhir PSPS vs Persib Berakhir dengan skor 0-0, tambahan satu point mendongkrak  posisi Persib ke  urutan 7 menggeser posisi Pelita Jaya Karawang. hasil positif ini mudah-mudahan bisa terbawa pada saat nanti akan bertarung dalam duel klasik pertemuan dua musuh bebuyutan yang  rencananya akan digelar diStadion Kanjuruhan Malang. dari 5 pertemuan teakhir kedua tim Persib hanya menang 1 kali, 2 kali draw dan sisanya dimenangkan  oleh Persija.

 Persija yang sekarang berada diposisi 3 besar lebih diunggulkan dibanding Persib bandung  yang berada diposisi 7 Klasemen ISL. Terlebih akan menjadi ajang  balas dendam buat Persija karena dipertemuan Pertama Persija harus Menyerah 0-1 dari Persib Bandung. selain itu Persija mampu menekuk Persipura dikandangnya dan menang 3 kali dari 5 pertandingan terakhirnya.

 Siaran Langsung Persija vs Persib Bandung di  ANTV tanggal 27 Mei 2012 mulai pukul 18.30 WIB.


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.