Berita Terkini :

Prediksi Skor Persela VS Mitra Kukar 11 Mei 2012

Selasa, 08 Mei 2012

   Prediksi Persela VS Mitra Kukar 11 Mei 2012 - Permainan Gemilang Persela lamongan diputaran kedua ISL 2012 ini sungguh luar biasa, Persela menjadi tim yang disegani lawan lawannya setelah kemarin pun melibas PSPS pekan baru di kandangnya. hari jumat nanti tanggal 11 Mei 2012 kembali Persela akan menjamu Mitra Kukar yang sekarang di  urutan 8 di bawah Persela yang menduduki 5 besar  Klasemen ISL, tentunya ini  akan menjadi ajang yang wajib kita tonton karena kedua tim  akan berambisi untuk mempertahankan  atau merebut posisi 5 besar.

  Dikubu Mitra kukar sendiri bertandang ke kandang Persela adalah laga ke 22nya , sedangkan untuk Persela  merupakan laga ke  25 selisih 3 pertandingan yang  mungkin saja bila Mitra kutai bisa  mencuri point di kandang Persela  atau  menang  bisa  menyalip posisi  Persela  yang sekarang bertengger di posisi 5 besar ISL.

Siaran Langsung laga Persela vs Mitra Kukar bisa anda saksikan langsung di  ANTV mulai jam 15.30 WIB


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.