Berita Terkini :

Prediksi Manchester United VS Swansea City 6 Mei 2012

Minggu, 06 Mei 2012

   Prediksi Manchester United VS Swansea City 6 Mei 2012 - Ambisi MU untuk kembali  merebut tahta puncak klasemen Liga inggris dari City sepertinya akan terlaksana bila nanti mampu mengalahkan  Swansea dengan skor  telak dan City bermain Imbang atau kalah dari Newcastle nanti malam . MU yang memiliki point  sama dengan the citizens harus mampu menciptakan gol sebanyak-banyaknya  ke gawang Swansea City agar mampu merenggangkan jarak selisih gol  dari city bila nanti malam  city menang melawan newcastle.

  Sejauh ini The Swans membukukan catatan yang cukup fantastis setiap kali bertemu dengan tim besar. Mereka mengalahkan Manchester City 1-0. Lalu disusul dengan mengalahkan Arsenal 3-2. Hasil tersebut membuat United resah. Untuk itu bek United Phil Jones meminta rekan-rekannya untuk tidak ceroboh. Mereka wajib mengantisipasi setiap pergerakan pasukan Brendan Rodgers itu.

Pertandingan Manchester United VS Swansea City  akan di  gelar di Old Trafford ,Manchester tanggal Mei 6, 2012 mulai pukul 10:00 malam WIB
Prediksi Skor MU vs Swansea City  adalah 3-1 untuk  Manchester United


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.