Berita Terkini :

Prediksi Juara Liga Inggris 2012

Rabu, 09 Mei 2012

 Prediksi Juara Liga Inggris tahun ini 2012 - 1 laga penentu  lagi untuk Manchester City bila sanggup menumbangkan QPR dikandang City bila ingin  menjadi juara Liga inggris tahun ini yang sudah lama di  nantikan,mencetak gol sebanyak-banyaknya ke kandang QPR akan menjadi syarat wajib  bagi the citizens untuk menyandang gelar juara yang lama mereka  incar. Sebaliknya Bila MU sanggup menggulung Sunderland  dengan skor telak dikandangnya tentunya tahta juara liga Inggris tahun ini masih bertahan di  Old Trafford.

 Selisih Gol dengan MU yang menjadi ganjalan The Citizens untuk menyandang gelar Juara EPL tahun ini, Manchester  City  akan berjuang habis habisan didepan pendukung nya minggu ini  tanggal 13 Mei 2012  demikian juga dengan MU.

 Prediksi Juara Liga  Inggris atau EPL tahun  2012  adalah Manchester City atau The Citizens dengan perbedaan selisih Gol saja tapi memiliki Point yang sama.



Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.