Berita Terkini :

Skor Akhir Pelita Jaya VS Gresik

Minggu, 15 April 2012

  Skor Akhir Pelita Jaya VS Gresik United - Pertandingan Pelita Jaya vs Gresik United berlangsung cukup seru di menit menit awal Pelita Jaya terus menggempur pertahan Gresik United. Hasilnya dimenit ke-6 berawal dari pelanggaran oleh pemain Gresik United yang menghasilkan tendangan bebas buat pelita yang di eksekusi oleh Joko Sasongko lalu umpan manisnya diteruskan oleh Victor igbonivo melalui sundulan kepalanya , bola pun masuk dan skor berubah 1-0 untuk kemenangan Pelita jaya. Hasil 1-0 membuat Pelita terus bermain dengan pola menyerang, peluang Saffi Salli banyak gagal menerobos gawang gresik sampai babak pertama berakhir skor tidak berubah tetap 1-0
   Di babak kedua Pelita Jaya mendapat bonus Pinalti  pada menit ke - 70 dan di eksekusi oleh Safee Salii melalui  pasca handball oleh pemain Gresik United dan tambahan Gol di menit 78 oleh John Tarkor yang berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan spekulasi Safee Salih. Di menit-menit akhir Pelita kembali menambah golnya melalui Rubben pada menit ke-90 hingga skor akhir 4-0 kemenangan Pelita Jaya Karawang atas tamunya Gresik United.



Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.