Berita Terkini :

Prediksi Persib VS Persiwa 5 Mei 2012

Senin, 30 April 2012

  Prediksi Persib VS Persiwa 5 Mei 2012 - Perjalanan Persib Bandung di putaran kedua ini penuh dengan lika liku, mulai dari pengunduran Drago Mamic, Pencoretan sebagian Pemain sekaligus campur tangan Bobotoh yang tidak puas dengan kepemimpinan Manager Umuh Muhtar, 1 kali kemenangan dan 4 kekalahan beruntun membuat bobotoh makin gerah dengan managemen dan permainan Persib yang dinilai bukan permainan Persib sesungguhnya .

Tanggal 5 Mei nanti Persib akan Menjamu Persiwa dalam laga kandangnya yang ke empat , posisi Persib yang tercecer di urutan ke 9 di rasa akan berat melawan Persiwa Wamena yang sekarang di Urutan 3 Klasemen ISL. Kisruhnya managemen Persib saat ini akan Mempengaruhi Permainan Persib nanti sehingga sangat sulit untuk bisa memenangkan pertandingan nanti ditambah kualitas Pemain Persiwa yang lebih baik di banding musim lalu.

Tapi Persiwa tidak setangguh Persipura pada saat bermain Tandang ke kandang Lawan dan mudah-mudahan Persib Bandung bisa memenangkan pertandingan nanti untuk bisa mengobati luka bobotoh yang semakin menganga. mudah -mudahan Manajemen persib bisa semakin berbenah dengan adanya tuntutan bobotoh ini demi jayanya Persibku.

Prediksi Pertandingan Persib vs Persiwa tanggal 5 Mei 2012 adalah 1-0 untuk Persib bandung


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.