Berita Terkini :

Prediksi Persib VS Persipura 29 April 2012

Sabtu, 28 April 2012

  Prediksi Persib VS Persipura 29 April 2012 - Besok hari Minggu Persib Bandung akan menjamu tamunya Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2012, pertandingan ke 5 bagi kedua tim di putaran kedua ini akan berlangsung seru karena bagi tim mutiara hitam kemenangan atas persib besok bisa mendongkrak posisi ke puncak klasemen ISL sedangkan bagi Persib selain di tuntut untuk menang di kandang sendiri juga untuk mendongkrak posisi yang sekarang tercecer di urutan 9 dengan raihan 28 Point.

Robbi Darwis harus mampu membawa Persib menang pada saat menjamu Persipura besok walaupun harus menghadapi musuh yang lebih baik dari persib sekarang ini, bobotoh sudah hilang kesabaran dengan keadaan Persib sekarang jauh dari harapan yang di elu-elukan pada saat liga bergulir. mudah-mudahan kang robbi darwis bisa memberikan kemenangan buat bobotoh yang sebelumnya mengalami 3 kekalahan dan hanya 1 kali kemenangan di putaran kedua ini.



Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.