Berita Terkini :

Hasil Skor Persib vs Persipura 29 April 2012

Minggu, 29 April 2012

  Hasil Skor Persib vs Persipura 29 April 2012 - Persib kembali harus menyerah dari tamunya Persipura dalam lanjutan ISL putaran ke 2 ini, sebenarnya Persib Bandung sanggup meladeni permainan Persipura Jaya pura baik dibabak kesatu dan kedua terbukti di babak kesatu kedua tim bermain imbang 0-0.

  Dibabak kedua Permainan persib semakin terlihat mampu memberikan beberapa peluang melalui kaki Aliyudin cuma sayang tidak berbuah Gol. di menit ke 55 M Nasuha membuat kesalahan dengan terjadinya Hand Ball di kotak Pinalti Persib dan hukuman Pinalti pun di berikan untuk Persib. Beto akhirnya mampu menyelesaikan eksekusi pinaltinya ke gawang Cecep Supriatna dan skor berubah 0-1.

  Di menit menit akhir babak kedua Persib terus mengepung pertahanan Persipura dengan di kartu merahnya Bio Paulin menyebabkan Persipura bermain Bertahan. dan akhirnya Persipura berhasil menyelesaikan tugasnya sampai peluit babak kedua di bunyikan.



Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.