Berita Terkini :

Hasil Pertandingan Persib VS Gresik United

Rabu, 11 April 2012

  Hasil Pertandingan Persib VS Gresik United - Pertandingan Persib vs Persigres berlangsung di Stadion Siliwangi hari ini tanggal 11 April 2012 mulai jam 15.30. WIB, di babak pertama Gresik mampu melayani permainan atep dan kawan-kawan bahkan Rahmat Rivai Poci sering membuat lini pertahanan persib kocar kacir dengan kelihaianya memainkan bola di daerah pertahanan musuh,  hilangnya Maman , Herman abanda dan Hariono membuat permainan persib terlihat monoton, bahkan adanya Along dan Sauza belum membawa persib kepada performa yang di dambakan bobotoh kurang padunya pemain anyar ini membawa persib hanya mampu membawa skor 0-0 di babak pertama.

Dibabak kedua Persib berhasil memecah kebuntuan dengan gol nya atep di menit ke 57 setelah tendangan spekulasinya di luar kotak pinalti tidak mampu di halau kiper Persigres, skor pun berubah 1-0 untuk kemenangan persib, Pertandingan antara Persib dan Gresik United sempat terhenti selama beberapa menit saat laga berjalan satu jam. Hal itu disebabkan adanya keributan antara Radovic dan Gustavo Chena. Wasit kemudian memberikan kartu merah kepada kedua pemain tersebut. skor 1-0  pun tidak berubah sampai peluit panjang babak kedua ditiupkan.

Skor akhir Pertandingan Persib VS Gresik United adalah 1-0 untuk kemenangan Persib bandung

Persib Bandung naik ke urutan 5 Klasement Sementara ISL ,Selengkapnya klik disini


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.