Berita Terkini :

Hasil Liga Champions 5 April 2012

Kamis, 05 April 2012

  Hasil Liga Champions 5 April 2012Chelsea memenangkan pertandingan atas Benfica dengan skor 2-1 di Liga Champions hari Kamis tanggal 5 april 2012. Hasil ini akan membawa Chelsea ke babak semifinal Liga Champions. Di semifinal Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona. Chelsea mengawali gol atas tembakan Frank Lampard di menit ke-21. Hadiah penalti diberikan wasit karena pelanggaran Javi Garcia terhadap Ashley Cole. Gol sundulan Javi Garcia membuat skor imbang pada menit ke-85. Garcia memanfaatkan tendanagan sudut Pablo Aimar. Bola merobek kanan atas gawang Petr Cech. Gol terakhir akhirnya dicetak Chelsea melalui tendangan jauh Raul Meireles pada menit injury time.

 Real Madrid maju ke babak semifinal dengan mudah setelah mengalahkan APOEL. Di leg 2  dengan skor 5-2, dengan kemenangan agregat 8-2 ini, Madrid maju ke babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan  Bayern Munich yang sehari sebelumnya telah memastikan diri masuk ke babak 4 besar liga champions setelah menang telak 2-0 di leg pertama dan kedua sehingga memiliki agregat 4-0 atas Marseille.

Hasil Pertandingan Liga Champions hari Kamis tanggal 5 April 2012 :
  • Chelsea vs Benfica dengan skor 2-1 
  • Real Madrid vs Apoel dengan skor 5-2


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.