Berita Terkini :

Hasil dan skor Barcelona VS Real Madrid

Minggu, 22 April 2012

  Hasil dan skor Barcelona VS Real Madrid - Duel El Clasico antara  Barcelona dan Real Madrid tanggal 22 April 2012 dini hari tadi berlangsung seru Pasalnya Barcelona yang ingin memperkecil ketertinggalan dengan Real Madrid memang harus berjuang mati-matian untuk kembali merebut pemuncak klasemen liga spanyol Real Madrid . begitu pun dengan Real Madrid yang ingin mempertahankan posisi puncaknya saat ini.

Tetapi ternyata harapan barcelona pupus setelah kalah dari Real Madrid 2-1 dikandang Barcelona. Harapan Barcelona mempertahankan gelar Primera Liga Spanyol untuk keempat kali secara beruntun kian tipis, setelah tertinggal tujuh poin dari Real Madrid . Jarak kedua tim kembali melebar, ketika Los Blancos tampil impresif di Camp Nou untuk mengunci kemenangan krusial 2-1, Sabtu (21/4) malam.


Madrid mampu mencuri gol di menit ke-17. Angel Di Maria menjadi eksekutor tendangan sudut kemudian disundul Pepe. Carles Puyol gagal membuang bola dan justru Sami Khedira menyambar dari belakang dan sukses menceploskan bola ke gawang Valdes. Pep Guardiola membuat keputusan mengejutkan dengan menarik keluar Xavi Hernandez, untuk memberikan ruang kepada Alexis Sanchez. Tapi, ternyata insting Guardiola begitu kuat. Hanya semenit berada di lapangan Alexis sukses menjebol gawang Iker Casillas.


Iniesta memberikan umpan kepada Tello, tapi sepakan Tello dibuang Casillas. Adriano memanfaatkan bola muntah, kembali diselematkan kiper utama timnas Spanyol, tapi kemudian Alexis menyambar dari jarak dari usaha keduanya. Sayang, euforia Blaugrana tidak bertahan lama. Hanya beberapa menit kemudian serangan balik cepat menghukum tuan rumah. Ozil menusuk melalui sisi kanan dan memberikan umpan matang kepada Ronaldo, yang berhasil mengecoh Valdes kemudian membawa Madrid kembali unggul.

Skor Akhir Pertandingan Barcelona VS Real Madrid tanggal 22 April 2012 adalah 1-2


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.