Berita Terkini :

Barca vs Madrid 22 April 2012

Sabtu, 21 April 2012


  Barca vs Madrid 22 April 2012 - Semua Penggemar bola di seluruh dunia akan berfokus ke Liga Spanyol dini hari nanti  duel El Clasico yaitu  Duel musuh bebuyutan yang tengah bertarung memperebutkan gelar La Liga tahun  ini akan digelar pada Minggu, 22 April 2012 pukul 01.00 . Bertempat di Camp Nou markas dari Barcelona . tentunya Barca akan difavoritkan untuk menang sekaligus memangkas jarak dari Real Madrid menjadi 1 poin saja. Garansi untuk hal itu jelas ada, yaitu rekor Jose Mourinho yang tak pernah menaklukkan Camp Nou.

Pertandingan yang menguras emosi ini juga akan menjadi ajang pembuktian antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka tidak hanya bertarung untuk memperebutkan gelar top skorer, tetapi juga membuktikan sepenting apa dua bomber ini di El Clasico. Yang cukup mengkhawatirkan adalah, jika El Clasico kali ini kembali seperti beberapa jilid sebelumnya; yang diwarnai aksi diving pemain Barcelona dan permainan kayu pasukan Real Madrid.Terlepas dari ‘kecacatan’ yang mungkin melanda El Clasico keenam musim ini, bisa dikatakan siapa pun yang memenangi duel, dialah juara sejati Liga Spanyol musim 2011/2012.

Rencananya Laga Barcelona vs Real Madrid akan di siarkan Langsung oleh TVONE mulai pukul 01.00 WIB tepatnya hari minggu dini hari tanggal 22 April 2012


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.