Berita Terkini :

Prediksi pertandingan Persib VS Persiba

Jumat, 23 Maret 2012

 Prediksi pertandingan Persib VS Persiba - Persib Bandung akan dijamu Persiba Balikpapan hari sabtu malam tanggal 24 Maret 2012 , Persib Bandung akan bermain ofensif sejak kick off babak pertama hingga peluit pertandingan berakhir. Demi mencuri point penuh di kandang Persiba Balikpapan, Persib akan menurunkan dua striker yang di uji coba  dalam formasinya.
  Saat uji coba lapangan di Stadion Persiba,  Maung bandung berlatih bersama pelatih kepala Drago Mamic. Pelatih asal Kroasia itu membuat menu latihan beragam setidaknya terbagi dalam tiga sesi. Sesi pertama, para pemain melakukan latihan dasar untuk mengasah naluri gol. Kemudian, tim dibagi menjadi dua kubu dan para pemain melakukan games pertandingan setengah lapang. Tujuannya untuk melatih kegesitan dan efektivitas pergerakan jika terdesak dalam situasi pertandingan. Dan terakhir, para pemain berlatih set-piece agar tidak melewatkan lagi peluang mencetak gol meski datang dari bola mati. Di sesi latihan tersebut, striker Persib asal Ghana Moses Sakyi masih juga belum bisa berlatih bersama rekan-rekannya. Diperkirakan Moses tidak akan memperkuat tim saat pertandingan karena ia menjalani latihan terpisah danlebih banyak melakukan stretching bersama fisioterapis Persib.

Prediksi pertandingan Persib VS Persiba  1 - 1

Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.