Berita Terkini :

Persija Geser Posisi Persib

Senin, 05 Maret 2012

         Persija geser posisi Persib setelah kemarin hari minggu tanggal 4 maret 2012 berhasil mengalahkan Persiba dengan skor telak 4-0, kini posisi Persib turun ke posisi 7 yang asalnya ditempati Persija.  Dengan alasan itu pula kini Persib bertekad mencuri point penuh saat menjamu 2 tim dari jawa timur yaitu Persela dan Arema .
Ini akan menjadi Duel yang sarat dengan kemenangan setelah Persib mengalami kekalahan beruntun pada saat tur Papua,di pukul telak 4-0 oleh Persipura dan 3-0 oleh Persiwa.
Sementara itu Duo Korea yang ikut seleksi di Persib harus angkat koper kembali ke negara nya karena tidak memenuhi kriteria yang di harapkan pelatih Persib Drago mamic,   menurutnya penampilan kedua pemain asal korea ini bukannya buruk tapi yang saya butuhkan adalah triker murni seperti yang dibutuhkan persib saat ini.
Mudah mudahan persib bisa memenangkan 2 laga kandang ini utnuk bisa mendongrak posisi persib yang saat ini tergeser oleh Persija.


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.