Berita Terkini :

Jadwal Liga Champions 28 Maret 2012

Selasa, 27 Maret 2012

 Jadwal Liga Champion 28 Maret 2012 - Kembali bergulir dan telah memasuki babak perempat final. Dari 32 klub terbaik Eropa yang berlaga, kini hanya tersisa 8 klub saja untuk bertarung memperebutkan Trofi paling bergengsi di Eropa, Trofi Liga Champions. Dan dini hari nanti, empat klub akan memulai perjuangan mereka di babak perempat final tersebut.

Chelsea wakil  satu-satunya dari Inggris yang tersisa akan bertandang ke Portugal menghadapi Benfica. Meski secara tradisi, Chelsea tampak cukup diunggulkan namun Benfica sendiri lolos hingga delapan besar dengan torehan cukup baik. Di babak Grup, Benfica sudah lebih dulu menyingkirkan sang raksasa Inggris, Manchester United. Jelas hal ini patut diwaspadai Chelsea mengingat performa mereka di dua pertandingan terakhir kurang menggembirakan. Dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, Chelsea kalah atas Manchester City dan hanya imbang tanpa gol saat menjamu Tottenham. Jelas, untuk partai kali ini akan menjadi ujian sesungguhnya lagi bagi Pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo.

Di sisi lain ada juga wakil Cyprus yang merupakan tim kejutan Liga Champions musim ini, APOEL Nicosia menjamu sang pimpinan klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid. melihat nama besar dan sejarah, rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi betapa luar biasanya Real Madrid baik di kompetisi domestic maupun Liga Champions. namun potensi kejutan bukan mustahil dilakukan kembali APOEL, terlebih hingga delapan besar APOEL tampil cukup konsisten dan sulit dikalahkan. Mereka bahkan belum terkalahkan sama sekali di Liga Champions saatnya bertarung di kandangnya sendiri. Lalu apakah Real Madrid menjadi klub pertama yang mampu melakukan itu?

Jadwal Liga Champions 28 Maret 2012 :
  • Benfica vs Chelsea (RCTI, Pukul 01.30 WIB
  • APOEL Nicosia vs Real Madrid (MNC Sports 1, Pukul 01.30 WIB)


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.