Berita Terkini :

Jadwal Liga Champions 14 Maret 2012

Selasa, 13 Maret 2012

   Perebutan  menuju babak 8 besar Liga Champions Eropa kembali akan digelar .  4 tiket sebelumnya sudah dimiliki Milan, APOEL Nicosia, Barcelona dan Benfica, 4 tiket lagi akan dipastikan pekan ini dimana dua tiket diantaranya akan diperebutkan dini hari nanti. Bayern Munchen sendiri diprediksi tidak akan kesulitan di laga ini. meski begitu, Basel tidak patut diremehkan mengingat mereka punya pengalaman menyingkirkan raksasa Eropa lainnya, Manchester United di fase Grup. Bayern patut waspada, terlebih lagi Basel merupakan klub yang gigih dan selalu memberikan kejutan bagi tim kuat macam Bayern Muenchen.

Sementara itu  Inter Milan, setelah selalu meraih kekalahan akhir pekan lalu mereka akhirnya sukses meraih kemenangan di Liga domestic. Kemenangan yang bahkan sampai membuat pelatih Claudio Ranieri menangis terharu tersebut pun dipastikan akan menjadi cambuk bagi Inter agar juga meneruskan tren positif itu di Liga Champions. menghadapi Marseille, sama dengan Bayern, Inter butuh kemenangan minimal dua gol. Dan perjuangan berat tersebut harus mereka lalui jika tidak ingin gugur lebih dulu di babak 16 besar.


Jadwal Liga Champions 14 Maret 2012 :


Inter Milan vs Olympique de Marseille (RCTI, Pukul 02.45 WIB)

 
Bayern Muenchen vs FC Basel


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.