Berita Terkini :

Jadwal Liga Champion 8 maret 2012

Kamis, 08 Maret 2012

   Jadwal Liga Champion 8 maret 2012Team  Raksasa Barcelona menatap optimis pada saat akan menjamu Bayer Leverkusen pada laga Liga Champions 16 besar hari Kamis dini hari nanti, Barca yang sudah Unggul 3-1 pada Leg 1 tidak akan menyia-nyiakan moment di Leg 2 ini apalagi tampil di kandang sendiri yang selama ini sulit dikalahkan lawan lawannya , sementara dari kubu Leverkusen sendiri akan mencoba bermain efektif untuk mereda gempura -gempuran Barca dan akan mencoba membalikan keadaan walaupun harus lebih dari 2 gol, siaran langsung pertandingan Barcelona vs Bayer Leverkusen ini akan ditayangkan langsung  di RCTI mulai pukul 02:45 WIB.
Sementara itu  APOEL Nicosia saat ini masih tertinggal agregat 0-1 dari Lyon. Apoel akan Bermain di kandang sendiri saat leg kedua nanti, APOEL berpeluang membalikan keadaan dan membuat rekor baru sebagai klub Cyprus pertama yang lolos ke delapan besar. Namun untuk itu, APOEL harus mencetak minimal dua gol untuk lolos ke perempat final.
 Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Champions hari Kamis tanggal 8 Maret, 2012:
  • Apoel Nicosia vs Lyon

  • Barcelona vs Bayer Leverkusen


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.