Berita Terkini :

Hasil Liga Champions 29 Maret 2012

Kamis, 29 Maret 2012

  Hasil Liga Champions 29 Maret 2012 - AC Milan menjamu  Barcelona dan  berakhir dengan skor imbang tanpa gol, 0-0. AC Milan bermain taktis lebih cenderung bertahan tapi bukan tanpa peluang ,Sebaliknya Barcelona bermain lebih dominan dengan pola menyerang tapi tidak membuahkan hasil, satu gol messi di anulir wasit karena offside, ini menjadi pr berat buat Barca walaupun nanti bermain di kandang sendiri pada leg 2,  tapi bagi AC Milan hanya butuh skor imbang untuk bisa  tembus ke semi final .Artinya Bagi Barcelona harus menang pada leg kedua saat menjamu AC Milan di stadion Camp Nou

Di Pertandingan lain Marseille vs Bayern Munich berakhir dengan skor kemenangan untuk Bayern Munich. 2 gol untuk Bayern Munich dicetak oleh Gomez pada menit 44 dan Robben di menit ke 70. Dengan hasil pertandingan ini, Bayern hanya butuh hasil imbang pada leg kedua perempat final di kandang mereka, sedangkan Marseille wajib menang dengan skor minimal 3-0.


Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions Kamis 29 Maret 2012:

  • AC Milan vs Barcelona 0-0
  • Marseille vs Bayern Munich 0-2


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.