Berita Terkini :

Hasil La Liga 25 Maret 2012

Minggu, 25 Maret 2012

Hasil Pertandingan Barcelona vs Mallorca 25 Maret 2012 - Barcelona terus menempal raihan point Real Madrid. Pada lanjutan Liga Primera Spanyol 25 Maret 2012 dinihari WIB, Barca menang 2-0 atas tuan rumah Mallorca.

Dua gol kemenangan Barca dicetak Messi di menit 25 dan Pique menit 79. 

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Sociedad 25 Maret 2012 - Real Madrid menang dengan skor telak 5-1 atas Real Sociedad pada lanjutan Liga Primera Spanyol 25 Maret 2012 dinihari WIB.

Sementara di dalam pertandingan, Gonzalo Higuain sudah membuat Madrid memimpin di menit ke 6" Gol Higuain lahir usai ia meneruskan umpan Karim Benzema dari sisi kanan.

Madrid menggandakan keunggulan pada menit 32. Cristiano Ronaldo lolos dari jebakan offside dan berhasil mengirim bola ke tiang jauh.


Lima menit sebelum turun minum, Madrid bikin gol lagi. Umpan panjang dari Xabi Alonso berhasil dimaksimalkan Benzema untuk bikin gol ketiga timnya.


Semenit berselang, Sociedad memperkecil ketinggalan. Tendangan Xabi Prieto berhasil membuat bola bersarang di dalam gawang Iker Casillas, setelah sebelumnya terlihat sedikit mengenai kepala Sergio Ramos.


Empat menit memasuki babak kedua, Benzema mencetak gol keduanya setelah meneruskan umpan dari Sami Khedira. Tak mau kalah, Ronaldo kemudian menyusul bikin gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit 56.


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.