Berita Terkini :

Pulih, Robby Gaspar Siap Bela Persib Lagi

Rabu, 08 Februari 2012

       Setelah absen dalam tujuh laga, pemain bertahan, Robby Gaspar, kini siap kembali membela Persib Bandung. Pemain asal Australia ini sudah pulih dari cedera parah ligamen kaki kanan saat dijamu Persidafon Dafonsoro di Jayapura, 18 Desember 2011.

Meski tak penuh dua babak, pemain bernomor punggung 11 ini pun sudah kembali merumput dalam laga uji coba Maung Bandung melawan klub amatir Saint Prima di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu, 8 Februari 2012.

"Robby Gaspar memang sudah sembuh dari cederanya. Dia sudah bisa main lagi. Cuma kalau (pemain bertahan) Nasuha masih harus dipantau terus," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani, seusai latihan skuad Maung di Siliwangi pagi tadi.


Gaspar sendiri mengaku siap kembali berlaga saat Persib bertandang ke kandang Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura di Papua mulai 15 Februari nanti. "Kondisi kaki saya sekarang sudah lebih bagus. Kalau dipercaya pelatih, saya siap turun di Papua nanti," kata pemain berambut pirang ini.


Sehari setelah cedera, pada 19 Desember lalu, Gaspar sempat mudik untuk menjelani terapi dan rehat di Perth, Australia. Baru pada 22 Januari lalu, dia kembali ke Bandung untuk berlatih fisik bersama Maung. Pelatih kepala Persib, Drago Mamic, sendiri sebelumnya menargetkan Gaspar tampil kembali di lapangan hijau Liga Super Indonesia saat menjajal Persiwa Wamena pada 15 Februari.


Gaspar mulai absen membela Maung saat melawan PSMS Medan, PSAP Sigli, Mitra Kukar, dan Persisam Samarinda. Juga saat Maung meladeni tantangan PSPS Pekanbaru, Persija Jakarta, dan Pelita Jaya Karawang

SUMBER:TEMPO.CO


Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.