Berita Terkini :

Pelita Jaya jamu Persib di Bandung

Selasa, 31 Januari 2012

           Tim Pelita Jaya akan menjamu "Maung Bandung" Persib pada lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (5/2).

"Kami sudah mendapat kontak dari Panpel Pelita Jaya yang berencana menggelar pertandingan lawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, kami tidak keberatan dan memfasilitasi," kata Sekretaris Panpel Persib Bandung, Budi Bram di Bandung, Selasa.

Pelita Jaya sebelumnya menggelar pertandingan di Stadion Mahahan Solo, namun untuk pertandingan melawan Persib Bandung tim itu meminta untuk bisa digelar di Kota Bandung.

Pihak Panpel Pelita dan Persib sudah melakukan pertemuan untuk membahas segala sesuatu untuk pengurusan perizinan pertandingannya, terutama izin keramaian dan izin tempat pertandingan dari aparat terkait.

Meski demikian, belum ada jaminan pertandingan itu bisa atau tidaknya digelar di stadion milik Pemkab Bandung itu. Namun bagi Pelita Jaya, Stadion Si Jalak Harupat Bandung bukan tempat baru bagi mereka karena pada saat berlaga di Divisi Utama tim berjuluk "The Young Guns" itu bermarkas di sana.

"Pokoknya kita bantu mereka, Pelita tetap menjadi tuan rumah pada pertandingan itu dan Persib tetap tim tamu. Kami hanya memfasilitasi proses perizinannya sudah kami urus. Diizinkan atau tidaknya pertandingan itu yang penting sudah melengkapi persyaratannya," kata Budi Bram. 
Sumber :ANTARA News

Artikel Terkait:

Share this Article on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Warta sekitar kita dan dunia bola 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.